Cara Mudah Mengetahui Nomor Rekening BRI dari Kantor Cabang Mana

Cara Mudah Mengetahui Nomor Rekening BRI dari Kantor Cabang Mana
Postingan ini saya buat karena juga lagi mencati tahu rekening saya keluar dari cabang mana? Awalnya, saya kebingungan ketika sedang mengisi kelengkapan data untuk penarikan dana ke bank, namun di situ diminta untuk memasukkan bank-nya dari cabang mana. Nah, saya akhirnya mencari tahu di internet. Saya menemukan beberapa web yang menjelaskan tentang itu, tetapi dengan tampilan web di www.bri.co.id sekarang ini (September 2018), saya kebingungan. Pilihan yang disebutkan dalam tutorial yang saya baca tidak ada. Jadi, saya kembali mencari tahu cara agar mengetahui cabang mana rekening saya itu.

Setelah beberapa lama, saya menebak-nebak saja cara mengetahuinya. Berikut cara yang saya gunakan: Pertama buka saja google.com, lalu pada kolom pencarian, masukkan kata kunci seperti ini.
“Cabang BRI 1665
Masukkan ke kolom pencarian tanpa tanda petik. Kode berwarna merah silakan ganti dengan 4 angka awal dari nomor rekening Anda. Gambar di bawah ini adalah contoh pencarian yang saya lakukan.
Cara Mudah Mengetahui Nomor Rekening BRI dari Kantor Cabang Mana

Cukup mudah bukan? Selamat mencoba. Sekian tutorial Cara Mudah Mengetahui Nomor Rekening BRI dari Kantor Cabang Mana, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait